Sukses

Hebat, Aksi Bongkar Pasang Jeep dalam 3 Menit

Sebuah video unik merekam aksi sekelompok orang bongkar pasang mobil Jeep hanya dalam waktu 3 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video unik beredar di dunia maya. Video tersebut menunjukkan bagaimana sekelompok orang melakukan bongkar pasang mobil Jeep dengan mudah dan dalam waktu yang sangat singkat.

Awalnya, mobil Jeep terpantau dari jauh dengan membawa delapan orang. Mereka berdandan layaknya militer, dengan celana loreng dan baju merah. Jeep-nya sendiri berwarna hijau tua, selaras dengan warna celana.

Pada detik ke-27, semuanya dengan sigap ke posisinya masing-masing. Ada yang membongkar baut, ada pula yang mengerjakan hal lain. Semua sudah dipersiapkan dengan matang.

Jeep dibongkar hingga bagian rangka. Setelah itu, proses seperti dibalik, seluruh bagian yang sudah dibongkar dipasang lagi di tempat semula.

Di menit 3.30, Jeep telah kembali seperti semua, seakan tidak pernah terjadi apa pun pada mobil itu. Mobil Jeep pun akhinya balik kanan, diiringi oleh tepuk tangan para pejalan kaki yang telah dibuat kagum.

Berikut video selengkapnya:




(Rio/Gst)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.