Sukses

Usung Wajah Baru, Pesta Sahabat Daihatsu Kembali Digelar

Acara tahunan yang sudah keempat kalinya digelar ini merupakan penutup seluruh rangkaian aktivitas Daihatsu sepanjang 2015.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Pesta Sahabat Daihatsu di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (5/12/2015). Acara tahunan yang sudah keempat kalinya digelar ini merupakan penutup seluruh rangkaian aktivitas Daihatsu sepanjang 2015.

Pesta Sahabat Daihatsu kali ini mengusung tema 'Terima Kasih Sahabat', yang dikemas dengan konsep fun & elegant dengan nuansa broadway. Sebagaimana namanya, acara ini bertujuan untuk mengapresiasi konsumen, relasi, serta para pemenang berbagai kompetisi yang diselenggarakan ADM tahun ini.

Presiden Direktur ADM, Sudirman MR, berharap dapat semakin dekat dengan konsumen. "Daihatsu ingin meneguhkan diri sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia, selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku," ujar Sudirman.

Pesta Sahabat Daihatsu cukup berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan adanya dua kompetisi utama, yaitu Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMK, serta Program Kompetisi Digital bertema 'Untukmu Sahabat'.

Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMK adalah ajang kompetisi di bidang otomotif, yang berlangsung Juli hingga Desember 2015. Tercatat, ada 8.398 peserta yang mendaftar, terdiri dari 7.711 siswa dan 687 guru SMK dari seluruh Indonesia. 15 finalis maju ke babak final.

Sementara itu, dalam Program Kompetisi Digital, Daihatsu menantang konsumennya untuk membuat cerita menarik disertai foto yang dapat diselaraskan dengan lagu dan tema yang sesuai. Dua pemenang akan menjadi aktor utama dari film pendek senilai ratusan juta rupiah.

Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, menjelaskan bahwa acara ini murni dibuat sebagai bentuk terimakasih kepada konsumen. "Kami ingin buktikan bahwa Daihatsu tidak semata berjualan, tapi mencoba turut berkontribusi bagi masyarakat sekitar," tambahnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.