Sukses

HD Street 500 The DT, Moge Amrik Rasa British

Aliran cafe racer menjadi tren modifikasi yang in di beberapa tahun belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aliran cafe racer menjadi tren modifikasi yang in di beberapa tahun belakangan ini. Maka tidak heran jika banyak ditemui di jalanan berbagai tipe motor yang menganut gaya motor balap jadul asal British tersebut.

Model dan kapasitas mesin pun tidak membatasi untuk bisa mengaplikasi modifikasi ini. Setidaknya itu yang ditunjukkan rumah modifikasi Studio Motor lewat Harley Davidson Street 500 "The DT".

Moge asal Amerika Serikat yang diproduksi di India tersebut mengalami perubahan total. Sepertinya, bagian standar pabrik yang masih tersisa hanya mesin dan rangka saja. Rangkapun sudah dipotong untuk menyesuaikan tampilan.

Putih menjadi warna utama pada motor kastem ini. Tampilan terlihat sederhana karena hanya ada tulisan "Harley Davidson" di bagian samping tangki. Warna putih ini menghiasi bagian cover headlamp yang membulat, spakbor, tangki, hingga buritan yang terbuat dari plat galvanis 1,2 mm.

Agar terlihat mewah, aksen emas dengan list hitam mewarnai sisi tengah mulai dari depan hingga ke belakang. Tampilan makin klasik berkat knalpot model 2 in 1 dibalut kain khusus.

HD Street 500 The DT pun siap eksis di jalanan dengan kaki-kaki kekar yang berasal dari velg jari-jari berbalut ban Metzeler.

Spesifikasi :
Body Custom: STUDIO MOTOR
Painting & Airbrush: KOMET Studio
Upside Down : 43 – 55 mm ex. Suzuki GSXR-1000
Rear Shock: 14 Inch Ohlins
Rims : TK Japan 17X3.50 Inch & 17X5.00 Inch
Tyre: Metzeler M7RR 120/70-17 & 180/55-17
Air Filter: Skull Open
Handlebar: Rizoma
Turn Signal: Rizoma
DRL Headlight: LED
Exhaust System: Danmoto 2 in 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.