Sukses

General Motors Bagi Satu Unit Trax Gratis, Begini Caranya

General Motors (GM) Indonesia menggelar kompetisi bertajuk Trax Unlock the City berhadiah satu unit Chevrolet Trax.

Liputan6.com, Jakarta - General Motors (GM) Indonesia menggelar kompetisi bertajuk Trax Unlock the City. Empat finalis terpilih nantinya berkesempatan mendapatkan satu unit Chevrolet Trax gratis, termasuk pajaknya.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia mengatakan kompetisi ini adalah program lanjutan untuk memperkenalkan Trax kepada masyarakat luas. Sebagaimana diketahui, model ini dibuka selubungnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus lalu.

"Program ini kami hadirkan agar masyarakat dapat mengenal, merasakan fitur dan teknologi, serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan Chevrolet Trax," ujar Meilita, di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Kompetisi dilakukan dalam beberapa tahap. Pertama, konsumen Chevrolet diminta untuk mengunggah video maksimal satu menit yang isinya  perkenalan diri, menyebutkan tempat yang dianggap unik di Jakarta yang jarang diketahui, lalu alasan mengapa ia harus dipilih.

Video nantinya harus diunggah ke Facebook Page Chevrolet Indonesia, maksimal 16 Januari 2016.

Empat peserta terbaik akan ikut serta dalam final kompetisi yang digelar pada Februari 2016. Di babak ini, mereka diminta untuk menjelajahi kota Jakarta dengan didampingi dua orang selebriti. Jelajah kota dilakukan untuk menemukan tempat tersembunyi, yang akan ditentukan oleh virtual navigator.

Peserta yang berhasil menemukan lokasi unik terbanyak dengan nilai tertinggi itulah yang akan mendapatkan satu unit Chevrolet Trax. "Kompetisi ini dibuat dengan konsep digital agar para peserta bisa merasakan kemampuan Chevy secara maksimal," tutup Meilita.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini