Sukses

Makin Bertenaga, Yamaha Fino BlueCore Dibanderol Rp 16,25 Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan New Fino 125 BlueCore.

Liputan6.com, Bandung - Lini model Skutik Retro Yamaha kian meluas setelah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan New Fino 125 BlueCore. Peluncuran New Fino 125 BlueCore ini dilakukan di Taman Cikapundung, Bandung sesuai dengan tema yang diusung sebagai skutik fashionable.

New Fino 125 BlueCore tetap tampil dengan gaya elegant dan sporty. Kali ini sentuhannya lebih wanita yang makin memikat dengan desain stylish and beautiful.

"Di bulan pertama tahun 2016 ini Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. New Fino 125 BlueCore merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable yang stylish and beautiful," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, di Bandung, Sabtu (9/1/2016).

Yamaha New Fino 125 BlueCore hadir dalam dua tipe yakni Premium (Elegant) dan Sporty dengan harga Rp 16,25 juta. Pembeli mendapat hadiah langsung berupa helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.

New Fino 125 Blue Core tipe Elegant mempunyai tiga warna white cappuccino (putih), red berry latte (merah), black espresso (hitam). Tipe Sporty hadir dengan 3 warna yakni sportif noir (hitam), esprit bleu (biru), actif rouge (merah).

"Yamaha New Fino 125 Blue Core kali ini spesialnya buat wanita dengan beragam latar belakang. Mereka dapat memilih sesuai varian yang tersedia, apalagi dengan BlueCore yang membuatnya Irit, Halus (berkendara), Nyaman (tarikan),” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini