Sukses

Dealer Ducati Satu Atap dengan Zero dan Peugeot, Ini Lokasinya

Ditunjuk sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports terus berbenah.

Liputan6.com, Jakarta - Ditunjuk sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports terus berbenah. Salah satu fokus utamanya adalah menyiapkan flagship store atau dealer resminya di Jakarta.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports menyebut, lokasi dealer utama Ducati di Jakarta akan berada bersama produk Garansindo lainnya di Jalan Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, dealer ini menjadi markas Zero Motorcycle, Peugeot Scooter dan Italjet.

"Lokasi sama (dengan Zero dan Peugeot). Sekarang ini sedang kami renovasi dan target kami ini menjadi flagship store Ducati terbaik di dunia," katanya kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2016).

Selain di Jakarta, Garansindo juga menyiapkan dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan juga Bali untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur. Garansindo menyebut akan terus memperluas jaringannya dalam tahun-tahun ke depan.

Mengenai lini produk, Garansindo akan memasarkan produk-produk terbaik, seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike. Sementara tipe-tipe yang terbaru yang siap diluncurkan meliputi Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale, Hypermotard 939, cruiser ekslusif XDiavel dan Scrambler Sixty2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.