Sukses

Ban Buat Fans Chelsea Ini Stoknya Terbatas

Pabrikan ban asal Korea Selatan ini menawarkan ban BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen ban mobil merek Yokohama diketahui mensponsori raksasa liga Inggris, Chelsea FC, menggantikan perusahaan elektronik Samsung. Oleh karena itu, Yokohama Rubber Co, Ltd gencar dalam menjalankan promo.

Melalui PT YHI Indonesia selaku importir tunggal ban Yokohama di Tanah Air, pabrikan ban asal Korea Selatan tersebut menawarkan ban BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC. Ban edisi khusus ini ditujukan khusus untuk fans The Blues di Indonesia.

Manager Marketing PT. YHI Indonesia Tejo Andriastono mengatakan, kampanye ban edisi spesial Chelsea FC telah diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2015. Ban Yokohama-Chelsea FC diproduksi massal Desember tahun lalu dan hanya dibuat sebanyak 2.550 unit ban untuk disebarkan ke pasar Asia.

"Indonesia mendapatkan 350 unit Ban Yokohama edisi khusus Chelsea FC yang sudah mulai dapat dibeli di jaringan toko ban Yokohama," jelas Tejo dalam keterangan resminya.

Ban edisi spesial ini tersedia dalam tiga jenis ukuran, 195/65R15 (Rp 1,4 jutaan), 205/55R16 (Rp 1,6 jutaan) dan 225/45R17 (Rp 2 jutaan). Semakin spesial, ban ini telah diembos logo dan nama besar Chelsea FC.

Yokohama mengklaim ban ini ramah lingkungan karena terbuat dari minyak kulit jeruk. "BluEarth adalah salah satu produk unggulan Yokohama Rubber Co, Ltd, yang dibuat menggunakan minyak yang diekstraksi dari kulit jeruk sebagai pengikat molekul antara karet alam dan sintetis, untuk lebih meningkatkan kualitas permukaan ban," tutup Tejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini