Sukses

Suzuki Akhirnya Rilis Satria F150 Injeksi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki all new Satria F150 di Sirkuit Internasional Sentul

Liputan6.com, Sentul - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan all new Suzuki Satria F150 di Sirkuit Internasional Sentul, Selasa (16/2/2016). Peluncuran ini mengakhiri rasa penasaran konsumen yang telah menanti sejak lama.

"Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana all new Satria F150," ujarEndroNugroho,Deputy ofManagingDirector 2W PTSIS.

Hyperunderbone berlambang huruf 'S' ini hadir dengan beragam teknologi terbaru. Konsep pengembangan all new Satria F150 menitikberatkan pada empat faktor utama, yaitu performa mesin terbaik, elektronik bertenaga canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

Motor ayam jago ini menggendong mesin baru DOHC 4 valve silinder tunggal berkapasitas 150 cc yang dilengkapi teknologi fuel injection yang dipadu oleh dual spray injector. Mesin ini hasilkan tenaga hingga 13,6 kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm.

Sementara di aspek rangka, all new Satria F150 menggunakan rangka baru bertipe twin spar frame dengan konsentrasi bobot di bagian tengah. Dari sisi pengereman, hyperunderbone ini sudah dibekali petal disc brake pada kedua rodanya, serta ban tubeless.

Beralih ke sisi elektronik, all new Suzuki F150 memiliki beragam fitur anyar. Di antaranya adalah instrumen speedometer full digital dan fitur 1-push electric starter, sebuah teknologi teranyar di kelas 150 cc.

All new Suzuki Satria F150 juga telah dilengkapi sistem pencahayaan full LED. Satria F150 hadir dengan dua pilihan varian, yaitu standard version dengan tiga pilihan warna, Titan Black, Brilliant White, Stronger Red, serta high-grade version yang terdiri atas warna Titan Black dan Macho Bright Blue. Semua telah bisa dipesan di dealer terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini