Sukses

Richard Sambera dan Nadine Chandrawinata Komentari Toyota Rush

Richard Sambera dan Nadine Chandrawinata dipilih sebagai Brand Ambassador Toyota Rush.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Sambera dan Nadine Chandrawinata dipilih sebagai Brand Ambassador Toyota Rush. Keduanya punya kesan tersendiri terhadap medium SUV ini.

"Tampilannya sangat jauh beda dan lebih sporty. Faktor tampilan itu penting," ujar Pemegang Rekor Sea Games untuk cabang renang 100 meter ini, di sela peluncuran TRD Sportivo baru di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Menurutnya, tampilan menjadi hal yang penting untuk orang sepertinya, seorang mantan atlet yang masih eksis berolahraga hingga saat ini.

Sementara itu, Nadine Chandrawinata juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, kelebihan mobil yang pertama kali diluncurkan pada 2006 ini tangguh menghadapi semua medan.

"Kabinnya luas, nyaman sekali. Pada waktu diving, saya merasakan betapa tangguhnya TRD Sportico Ultimo. Medan yang menantang dilibas terus," ujar Puteri Indonesia tahun 2005 ini.

Sayang, Nadine tidak hadir di acara peluncuran TRD Sportivo baru. Komentarnya terhadap medium SUV ini disampaikannya melalui video. Nadine sedang ada di Manokwari, Papua, dalam rangka proyek sosial.  

Untuk diketahui, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 adalah 'pecahan' dari Rush TRD Sportivo facelift yang diluncurkan pada 2015 lalu. Dua varian baru ini hadir dengan beragam perubahan, dari mulai grill, stiker samping, hingga kaki-kaki (khusus varian Ultimo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini