Sukses

Honda Civic Terbaru Segera Mendarat di Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengomfirmasi akan mendatangkan model baru dari medium sedan Honda Civic.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengomfirmasi akan mendatangkan model baru dari medium sedan, Honda Civic.

"Civic akan diganti modelnya, tapi ditunggu saja waktunya," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM di Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa (8/3/2016).

Ia menyebut model anyar ini akan mendarat tahun ini. "Iya tahun ini dan masih diimpor dari Thailand," katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, model yang didatangkan nanti akan memiliki perbedaan dengan yang dipasarkan di Negeri Gajah Putih. Karena menurutnya, setiap negara memiliki penyesuaian spesifikasi.

Sebagai informasi, new Honda Civic mulai dipasarkan di Thailand mulai 12 Maret ini. Model anyar ini mengandalkan mesin 1,8 liter R18A SOHC i-VTEC bertransmisi CVT yang sanggup menghembuskan tenaga 140 Tk dengan torsi 174 Nm.

Sementara mesin baru berkapasitas 1.5 liter dengan turbocgarger dayanya mencapai  169,5 Tk pada 5.000 rpm dan torsi 220 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.