Sukses

Bandung Jadi Lautan NMax

2.000 penunggang Yamaha NMax membanjiri Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners

Liputan6.com, Bandung - 2.000 penunggang Yamaha NMax membanjiri Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC) di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/3). Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melepas rombongan city touring IMO dan BNC dari Gedung Sate menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung.

Tercatat, 2.018 orang mendapatkan penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dari Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi. Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat juga menghimbau serta mendukung kegiatan ini dengan Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur menyampaikan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Jamnas perdana IMO dan perayaan ulang tahun pertama BNC. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen yang membuat NMax booming di pasar domestik dan internasional.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah hadir dan menyukseskan acara ini," jelasnya dalam keterangan resmi yang Liputan6.com terima.

Sementara itu, Achobule selaku Koordinator Nasional Indonesia Max Owners mengatakan, Jambore ini bertujuan menjalin silaturahmi antara klub dan komunitas Max Owners di seluruh nusantara. Salah satu rangkaian acaranya adalah sarasehan sharing perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing.

"Dengan demikian ikatan silaturahmi ini akan terjalin erat, ini yang akan menjadi bounding Indonesia Max Owners," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini