Sukses

Mau Disukai Perempuan, Coba Pakai Mobil Ini

Ternyata pria akan terlihat paling menarik di mata perempuan saat mengendarai Vauxhall Astra.

Liputan6.com, London - Pria biasanya dipandang lebih macho ketika mengemudikan mobil. Tapi, sebuah riset baru menunjukkan hal yang unik. Dari sekian banyak mobil yang ada, ternyata pria akan terlihat paling menarik saat mengendarai Vauxhall Astra.

Dilaporkan Telegraph, survei ini dilakukan oleh website pengelolaan keuangan bernama VoucherCodesPro.co.uk. Sebanyak 2.787 perempuan Inggris jomblo menjadi responden. Tentu, yang dinilai adalah lelaki Inggris juga.

Ribuan responden itu awalnya ditanya apakah mereka menilai seorang pria berdasarkan mobil apa yang ia kendarai. 78 persen orang menjawab ya. Setelah itu, mereka diminta untuk memberikan alasan pilihan tersebut.

Diketahui, 56 persen orang melihat mobil bagus adalah tanda kekayaan dan keamanan finansial, 27 persen mengatakan pria bermobil bagus cenderung menghargai dirinya sendiri dan perempuan, dan sisanya mengaku tidak bisa menilai prilaku seseorang melalui mobil yang mereka tunggangi.

Selain itu, 18 persen mengatakan mobil seorang pria mencerminkan tingkat kematangannya, dan 11 persen mengaku memang suka mobil, dan karena itu pula suka pria bermobil. Satu orang bisa memilih lebih dari satu alasan.

Setelah itu, barulah mereka diminta untuk membuat daftar mobil apa yang paling cocok bagi seorang pria. Dari sanalah Vauxhall Astra menjadi yang pertama dengan angka 24 persen. Menyusul di bawahnya adalah BMW 1-series dengan 19 persen, Audi A3 14 persen, Land Rover Discovery 11 persen, dan Range Rover Evoque 7 persen.

George Charles, Marketing Director VoucherCodesPro, mengatakan bahwa hasil survei ini adalah bukti bahwa untuk dianggap jantan dan disukai lawan jenis, seorang pria tidak selalu harus menggunakan mobil sport.

"Mungkin mengendarai Astra menunjukkan pada perempuan bahwa seorang pria stabil dan mencari hubungan yang sifatnya lebih serius dan dewasa?" tanya Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini