Sukses

Letty Fast Furious Geber Jaguar F-Type SVR hingga 321 Km per Jam

Michelle Rodriguez, tokoh Letty Ortiz di film Fast and Furious, menggeber Jaguar F-Type SVR dengan kecepatan tinggi di tengah gurun.

Liputan6.com, California - Para penggemar franchise Fast and Furious pasti mengenal tokoh bernama Letty Ortiz. Perempuan tomboi yang menjadi kekasih Dominic Toretto (Vin Diesel) ini diperankan aktris bernama Michelle Rodriguez.

Tidak berbeda jauh dengan di film, di dunia nyata perempuan kelahiran 1978 ini di dunia nyata ternyata juga suka dunia kecepatan. Baru-baru ini ia menjajal mobil Jaguar F-Type SVR dengan kecepatan tinggi di tengah-tengah gurun.

Dalam video iklan itu, Michelle berhasil mengendarai mobil sport berkelir oranye ini dengan kecepatan 200 mil/jam atau setara dengan 321 km/jam. "Kecepatan tertinggi seumur hidup saya," ujar Michelle setelah sampai di garis finish.

Menurut Michelle, sebagaimana dikutip dari Autoevolution, Kamis (24/3/2016), mobil ini sangat lembut, meski berlari lebih dari 300 km/jam. "Koreksinya minimal, saya sangat fokus, dan bereaksi dengan cara yang tepat," katanya.

Untuk diketahui, Jaguar F-Type SVR terbaru ini dilengkapi dengan mesin V8 supercharged berkapasitas 5,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 574 Tk dan torsi 699 Nm. Selain sangat cepat, akselarasi mobil ini juga baik. Menurut laman Autocar, F-Type SVR dapat mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.