Sukses

Mclaren Honda Vs Renault Sport Racing, Siapa Lebih Keren?

Tidak bisa disangkal lagi bagaimana kompetisi di balap Formula 1 begitu ketat, termasuk urusan menarik perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa disangkal lagi bagaimana kompetisi di balap Formula 1 begitu ketat. Tidak ada satu tim pun yang mau mengalah. Gengsi dipertaruhkan, termasuk urusan menarik perhatian penonton.

Dan ini nyata terjadi. Tim jet darat tersebut juga berlomba dalam promosi timnya di luar urusan balap di sirkuit. “Kami menginginkan sesuatu yang berbeda. Di F1 semua orang pasti akan konsentrasi penuh ke balap dan lintasan, namun mencuri perhatian di luar rutinitas kami juga dibutuhkan, sehingga datanglah ide ini. Sejauh pengetahuan kami, inilah kali pertama mobil formula satu bisa diajak untuk berselancar,” jelas Cyril Abiteboul selaku bos Renault Sport Racing.

Jadilah beberapa video menarik yang melukiskan kehebatan masing-masing tim. Yang akan kita lihat adalah dua video hasil karya Renault Sport Racing dan Mclaren Honda. Bagaimana keseruannya, selengkapnya saksikan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.