Sukses

2 Bulan, All New Mitsubishi Pajero Sport Laku 7 Ribu Unit

Resmi diluncurkan akhir Januari lalu, penjualan all new Mitsubishi Pajero Sport sudah mencapai 7.000 ribu lebih.

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) edisi 2016. Ajang ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan kembali jagoan terbarunya all new Mitsubishi Pajero Sport.

Di pameran ini, KTB memboyong empat all new Pajero Sport tipe Dakar baik tipe 4x2 dan 4x4. "Kami yakin all new Pajero Sport akan menjadi pusat perhatian di boothMitsubishiMotors dalam pameran bergengsi ini," ujarHisashiIshimaki Presiden DirekturKTB di arenaIIMS,JIExpoKemayoran,Jakarta (7/4/2016).

Resmi diluncurkan akhir Januari lalu, penjualan all new Mitsubishi Pajero Sport sudah mencapai 7.000 ribu lebih. "Total SPK per 1 April lebih dari 7.700 unit," jelas Ishimaki.

Selain all new Pajero Sport, model lain juga dihadirkan seperti Outlander Sport, Delica dan Triton. Hanya si mungil Mirage yang absen dalam pameran yang berlangsung 7-17 April ini.

Sebagai informasi, booth Mitsubishi berada di Hall A1 JIExpo. Booth ini berada di atas area seluas 745 meter persegi. Menariknya, pada 9 April 2016 akan dilakukan acara meet & greet dengan pemain AADC 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.