Sukses

Komunitas Mirage Bakal Gelar Time Rally di Jakarta

Komunitas pengguna Mitsubishi Mirage yang diwakili Indonesia Mirage Club (IMEC) mampir ke booth Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengguna Mitsubishi Mirage yang diwakili Indonesia Mirage Club (IMEC) mampir ke booth Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/4). Dalam kesempatan ini perwakilan IMEC memaparkan serangkaian kegiatan yang siap dihelat di tahun ini.

"Kami rencananya akan mengadakan time rally sebelum puasa di Jakarta. Nantinya peserta akan mengunjungi beberapa lokasi wisata di Jakarta," kata Ketua Umum IMEC Budhi Heryanto.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam proses perencanaan. Nantinya, peserta yang dilibatkan tidak hanya dari wilayah Jabodetabek tetapi juga beberapa chapter Jawa Barat.

Selain time rally, pada September nanti juga diselenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) IMEC. "Rencananya Munas di Jakarta, tapi ada permintaan dari luar daerah juga. Bagaimanapun juga sebisa mungkin kami mengakomodir keinginan para member," tutur Budhi.

Menyoal model facelift Mirage yang rencananya akan dihadirkan pada akhir tahun, komunitas yang jumlahnya mencapai 800 member dari 44 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia ini mengaku menantikannya. "Untuk model baru kami wait and see," ujar Budhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini