Sukses

Cara Seru Mitsubishi Kenalkan Dunia Otomotif ke Anak-anak

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) memiliki program seru untuk mengenalkan seluk beluk roda empat ke buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada batasan umur untuk mencintai dunia otomotif. Atas dasar ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) memiliki program seru untuk mengenalkan seluk beluk roda empat ke buah hati.

Ya, bekerjasama dengan KidZania, Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia itu membuat empat establishment seru yang mendidik, yakni Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer, dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.

"Selain  memperkenalkan dunia otomotif pada anak-anak, kami  ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan," tutur Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB di KidZania Jakarta, Senin (11/4).

Presiden Kidzania Jakarta Kerry Riza menyambut baik kerjasama ini. Menurut dia, empat establishment Mitsubishi Motors bermanfaat dalam mengendalkan safety driving ke anak-anak.

"Di sini anak diajak memahami untuk mengendarai mobil termasuk menjadi pembalap mesti mengenal, memahami dan menaati aturan lalu lintas terlebih dahulu," katanya.

Berikut adalah empat establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta:

1. Mitsubishi Motors Training Center

Area ini memiliki tiga kegiatan utama;
- Safety Driving School, anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track.
- Mechanic Corner, anak-anak belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing.
- Driving License Office, anak-anak mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

2. Mitsubishi Motors Car Dealer

Di sini anak-anak  melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang Mitsubishi Outlander Sport. Adapula mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

3. Mitsubishi Motors Race Track

Anak-anak yang telah memiliki SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan bisa mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

4. Mitsubishi Motors Test Drive

Di sini, dikhususkan anak-anak yang memiliki SIM tapi tinggi badannya di bawah batas minimum untuk menjadi pembalap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.