Sukses

Membedah Keunggulan Audi A6

Di kelasnya, mobil itu bersaing dengan BMW seri 5 dan Mercedes-Benz E-Class.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang gemar mengikuti film aksi Transporter, Audi A6 bukanlah hal baru. Ya, Jason Statham menggunakan mobil ini untuk membuat aksinya kian seru.

Di Indonesia, mobil yang masuk kelas sedan premium itu selalu punya tempat di pecintanya. Tanpa acara peluncuran yang wah, Audi merilis A6 pada akhir 2015. Di kelasnya, mobil itu bersaing dengan BMW seri 5 dan Mercedes-Benz E-Class.

PT Garuda Mataram Motor, selaku Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia meniagakan A6 dalam tiga varian,  yakni 1.8 TFSI Quattro (Rp 1,250 miliar), Audi A6 3.0 TFSI Quattro Luxury (Rp 1,825 miliar), dan Audi A6 3.0 TFSI Quattro S-Line Sport (Rp 1,750 miliar).

Untuk memikat konsumen, Audi tentu saja membekali A6 dengan fitur-fitur termutakhir. Lalu, seberapa hebat mobil tersebut? Baca selengkapnya melalui tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini