Sukses

Intip Kebiasaan Perempuan di Dalam Mobil

Apa saja ya, kebiasaan perempuan jika sedang ada di dalam mobil?

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, ada beberapa kebiasaan yang lebih melekat kepada perempuan dibanding laki-laki. Kebiasaan ini dibentuk oleh lingkungan sosial, dan pada akhirnya perempuan itu juga turut melestarikan nilai-nilainya.

Salah satu kebiasaan yang berbeda itu misalnya terlihat saat berada di dalam mobil. Ada hal-hal tertentu yang sepertinya jarang dilakukan pria, tapi lazim jika dilakukan perempuan. Apa saja kebiasaan tersebut?

"Dandan, karokean, dan nyemil-nyemil," aku Nurul, salah satu perempuan yang bekerja di perusahaan otomotif ternama saat ditanya apa saja yang biasa dilakukannya di dalam mobil, Kamis (21/4/2016).

Lain halnya dengan Essenza. Perempuan yang akrab disapa Eca ini mengaku tidak terbiasa dandan di dalam mobil. Meski ada pula kebiasaan yang sama dengan Nurul.

"Kalau dandan enggak. Saya butuh momen yang tenang dan butuh kaca yang besar. Tapi nyanyi pakai playlist sendiri itu wajib sih. Kadang sambil rekam video. Atau dengerin radio juga," ujar Eca via pesan singkat.

Pun demikian dengan Bella. Selain mendengarkan lagu, perempuan yang bekerja di bilangan Senayan ini juga lebih memilih melakukan hal-hal menyenangkan lain agar tidak bosan, terutama saat terjebak kemacetan.

"Selain dandan, main HP, juga suka dengerin lagu kenceng-kenceng. Kalau lagi macet juga suka joget-joget sendiri atau nyanyi-nyanyi," aku Bella.

Nah, kalau kebiasaanmu apa, ladies? Apapun kebiasaannya, jangan sampai hal tersebut mengganggu konsentrasi saat mengemudi, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.