Sukses

Deretan Mobil Offroad yang Pertahankan Warisan Pendahulunya

Meski jaman telah berubah, beberapa pabrikan tetap mempertahankan beberapa model lawasnya

Liputan6.com, Jakarta - Meski jaman telah berubah, beberapa pabrikan tetap mempertahankan beberapa model lawasnya. Menariknya di era yang sudah serba canggih dan modern seperti sekarang ini, beberapa model dengan DNA offroad tetap menjaga warisan pendahulunya.

Adapun ciri khas yang dijaga meliputi desain dan gaya bodinya. Meski permintaan untuk model lawas tidak sebanyak model-model anyar dengan tampilan lebih masa kini, mobil-mobil tersebut memiliki tempat di hati para pecintanya.

Menyoal harga, mobil-mobil bertampang klasik itu bisa dibilang tinggi. Ini bisa dimaklumi karena material terbaik yang digunakan dan kemampuannya di alam liar.

Beberapa model lawas yang masih bertahan hingga saat ini adalah Land Rover Defender ataupun Jeep Wrangler. Penasaran dengan model lain beserta ulasan lengkapnya, simak tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini