Sukses

Outlet Resmi NexDrive Bertambah

Outlet tv berbayar di mobil ini tersebar di sejumlah wilayah Ibu Kota

Liputan6.com, Jakarta - BestBuddyShop selaku distributor resmi Nex Drive perluas jaringan pemasaran dan pelayanan dengan menambah lima outlet. Outlet tv berbayar di mobil ini tersebar di sejumlah wilayah Ibu Kota.

Tidak cuma Jakarta, ke depannya outlet Nex Drive akan merambah area penyangga seperti Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor. Hal ini tak lepas dari komitmen Nex Drive untuk memudahkan konsumen dalam berlangganan sekaligus memberikan pelayanan terbaik.

Saat ini NexDrive sudah memiliki 5 main dealer dan 77 sub dealer. Tidak hanya pemasaran, dealer juga melayani instalasi yang dilakukan oleh teknisi berpengalaman dan didukung peralatanan yang memadai untuk menjamin perangkat Nex Drive terpasang dan berfungsi sempurna.

Perwakilan BestBuddyShop Wahyu Tanuwidjaja mengatakan, seluruh tenaga teknisi pemasangan di dealer resmi NexDrive telah terlatih dan paham dalam proses instalasi sehingga apabila pemilik mobil khawatir pemasangan NexDrive bisa menggugurkan garansi, hal ini tidak akan terjadi.

"Instalasi NexDrive tidak akan mengganggu sistem kelistrikan atau sistem lainnya yang ada di mobil konsumen," ujarnya.

Berikut lima outlet baru Nex Drive:

1. CV Berkah Jaya Abadi - Jalan Benda Timur XII E.36/29, RT.006/RW.013, Kel.Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan
2. Toko Koko Yung Abadi - Gedung ITC Fatmawati Lt.2 No46 Jl. RS Fatmawati No.39, RT.003/RW.02, Kel. Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
3. PT Audioworkshop - Jalan Metro Indah Raya Blok A3 No.12-14 RT.010/RW.04, Kel. Papanggo, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara
4. PT Bahana Media Audiotama - Mutiara Taman Palem Blok E.5 No.1, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat    
5. PT Intersis Sejahtera Abadi - Jalan KR Kwitang kecil 1RT.006/RW.007, Kel. Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.