Sukses

Skutik Listrik Jepang Jajaki Indonesia, Desainnya Unik

PT Jaya Mimika Lestari (JML) resmi memasarkan skutik listrik Terra Motors di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jaya Mimika Lestari (JML) resmi memasarkan skutik listrik Terra Motors di Indonesia. Distributor utama skutik Listrik asal Jepang tersebut menyodorkan tiga produk model sekaligus.

"Di Indonesia, kami tawarkan tiga model dari Terra Motors, yaitu dua model e-scooter dan satu model e-bike, A4000i yang merupakan e-scooter variant premium, kemudian A2000 e-scooter variant Deluxe, dan e-bike S750 homy variant yang dilengkapi dengan pedal," jelas Bassa Suseno, selaku Direktur PT Jaya Mimika Lestari (JML) di Jakarta, Sabtu (13/5/2016).

Skutik listrik ini memiliki desain yang unik dan tentunya menawarkan kepraktisan, efisiensi tinggi dan efektivitas maksimal. Produk ini 100 persen bebas emisi dan tidak bising. Untuk isi ulang baterai tinggal colok listrik di rumah atau di mana saja.

JML memastikan seluruh produk yang ditawarkan didatangkan langsung dari Jepang. Tidak hanya mengutamakan layanan penjualan, JML juga menjamin layanan servis dan suku cadang seluruh produk Terra Motors.

Menyoal harga, e-scooter A4000i dibanderol Rp 79juta. Sementara A2000 dan S750, masing-masing dipatok Rp 34 juta dan Rp 19 juta dengan status off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.