Sukses

All New Audi A4 Resmi Mengaspal

Sedan premium asal Jerman ini hadir dalam dua varian, yakni Audi A4 2.0 TFSI dan A4 TFSI Quattro.

Liputan6.com, Jakarta - All new Audi A4 resmi dirilis PT Garuda Mataram Motor. Sedan premium asal Jerman ini hadir dalam dua varian, yakni Audi A4 2.0 TFSI dan A4 TFSI Quattro.

Audi mengklaim model terbaru A4 lebih bertenaga, efisien dan cerdas dari pendahulunya. All new A4 juga memiliki perangkat infotainment dan sistem pendukung yang lebih baik dibanding kompetitornya.

"Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi, saat ini juga dapat ditemukan pada Audi A4," jelas Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Disebutkan, A4 TFSI Quattro sebagai varian tertinggi dilengkapi layar 12,3 inci serta menawarkan opsi virtual cockpit serta fitur-fitur, seperti Audi smartphone interface, speech dialogue system, start stop system, serta sound system Bang & Olufsen 3D.

Menyoal performa, Audi A4 2.0 TFSI diperkuat mesin 4 silinder berkapasitas 1.984 cc dengan transmisi 7 percepatan S-tronic berkekuatan 190 Tk dan torsi 320 Nm. Sementara A4 TFSI Quattro mengandalkan basis mesin yang sama hanya saja lebih bertenaga. Mesin tersebut memiliki output 252 Tk dengan torsi 370 Nm.

Sebagai informasi, Audi A4 2.0 TFSI ditawarkan dengan harga Rp 990 juta, sementara A4 TFSI Quattro dipatok Rp 1,2 miliar on the road Jakarta. Ada 8 warna yang disodorkan, di antaranya Ibus White, Brilliant Black, Floret Silver, Manhattan Grey, Argus Brown, Scuba Blue, Mythos, dan Tanggo Red.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.