Sukses

Ini Kendaraan Operasional Piala Eropa 2016

Kia Motors Corporation ikut serta dalam gelaran UEFA Eropa Championsip 2016 atau Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Jakarta Kia Motors Corporation ikut serta dalam gelaran UEFA Eropa Championsip 2016 atau Piala Eropa 2016. Bukan untuk bermain sepak bola, pabrikan asal Korea Setalan tersebut menjadi pemasok kendaraan operasional selama berlangsungnya pesta sepak bola Eropa yang berlangsung di Perancis.

Disebutkan, ada 447 kendaraan yang dijadikan alat transportasi tim sepak bola, wasit, panitia, para delegasi dan tamu VIP. Adapun kendaraan penumpang yang digunakan, meliputi crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV compact Carens, crossover Soul Urban dan Cee’d.

"Semua orang di Kia sangat antusias untuk terlibat dalam acara olahraga popular yang membantu membawa orang-orang di seluruh dunia lebih dekat dengan merek Kia dan memahami nilai-nilai kami sebagai pabrikan mobil berkualitas bagi yang berjiwa muda," jelas Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President of the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporation dalam rilisnya.

Selain armada transportasi resmi, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team”, yang memberi dukungan 24/7 selama Piala Eropa 2016. Kia akan menyediakan berbagai layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang dari semua kendaraannya.

Sebagai informasi, Piala Eropa 2016 diikuti 24 negara dan berlangsung mulai dari 10 Juni hingga 10 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.