Sukses

Yamaha Indonesia Rilis Apparel Khusus Valentino Rossi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis apparel 46|Asia

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis apparel 46|Asia di event Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/6/2016). Sebagaimana namanya, apparel ini didedikasikan khusus bagi para pecinta legenda hidup MotoGP asal Italia, Valentino Rossi.

PT YIMM bertindak sebagai distributor eksklusif untuk pasar Indonesia dan ASEAN. Ada tiga line up 46|ASIA, yaitu Yamaha Racing Line, VR Line, Monster Line, dengan 23 item produk. Produk yang dijual mulai dari pit shirt, tshirt, jaket, sweater, topi, dan aksesori lain seperti gantungan baju.

Baca Juga

Tiap produk Racing Line menggunakan logo Yamaha dan 46, VR Line menggunakan logo The Doctor dan 46, serta Monster Line logonya Monster Energy dan 46.

GM Part Operation Division (POD) YIMM Mangaring Siahaan mengatakan, produk ini sengaja didatangkan karena fans Rossi di Indonesia yang begitu banyak. "Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik khususnya oleh fans Rossi," ujarnya.

Adapun produk asli 46|ASIA dilengkapi dengan hologram serial number pada hang tag yang dikirim langsung dari Italia, serta label tulisan 46|ASIA.

Harga apparel asli ini beragam, tapi berkisar antara Rp 100an hingga Rp 400an ribu. Tshirt 46|ASIA misalnya, dibanderol Rp 146 ribu, sementara hooded black harganya mencapai Rp 380 ribu.

Sebagai informasi, ketersediaan apparel ini masih terbatas. Disebutkan barang yang masuk baru 10 ribu buah. Untuk sementara apparel ini baru bisa didapatkan selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2016. Akhir Juni ini apparel diharapkan sudah tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.