Sukses

Warga Jabar Kepincut Honda CBR250RR

Gebrakan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan Honda CBR250RR terbilang sukses

Liputan6.com, Jakarta - Gebrakan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan Honda CBR250RR terbilang sukses. Dalam waktu singkat, pemesanan motor sport 250 cc tersebut terus bertambah.

Tidak cuma di Jakarta, permintaan CBR250RR di wilayah Jawa Barat menunjukkan antusiasme tinggi. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Barat menyebut, inden CBR250RR sudah mencapai 400 unit.

"Hingga saat ini total indent all new Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 400 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok," terang Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM dalam keterangan resminya.
 
Sebagai informasi, CBR250RR hadir dalam dua tipe, yakni STD (standar) dan ABS. Adapun warna yang disodorkan ada 3 pilihan, di antaranya Mat Gunpowder Black Metallic, Honda Racing Red, dan Anchor Graymetallic.

"Mat Gunpowder Black Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati oleh konsumen dengan kontribusi sebesar 50 persen. Sementara warna Honda Racing Red dan Anchor Graymetallic masing-masing menyumbangkan 25 persen," kata Lerri.

Untuk diketahui, order Honda CBR250RR bisa dilakukan di 33 Dealer Wing di Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, dan Garut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini