Sukses

Jaguar Kolaborasi Bareng Gorillaz

Jaguar Land Rover (JLR) mengumumkan duta global terbaru, mereka menggandeng personel bang virtual Gorillaz.

Liputan6.com, London - Jaguar Land Rover (JLR) mengumumkan duta global terbaru. Namun tak seperti yang lain, di mana umumnya yang digandeng adalah artis, Jaguar justru menetapkan tokoh kartun sebagai duta global.

Dikutip dari laman resmi mereka, jaguarlandrover.com, Jaguar menetapkan Noodle, gitaris asal Jepang dan pendiri band pop virtual tenar asal Inggris, Gorillaz. Menurut Jaguar, pilihan ini dirancang untuk menarik minat generasi muda.

Noodle akan berkampanye mengajak anak-anak muda berkarir di industri otomotif. Periode saat ini, ujar Jaguar, adalah momen dimana akan terjadi perubahan besar di industri otomotif. Ini membuka peluang yang sangat besar.  

"Kami berharap menginspirasi jutaan anak muda untuk membantu menciptakan masa depan," ujar Fiona Pargeter, Global PR Communications Director JLR.

Tidak berhenti sampai sana, Noodle juga akan menjadi duta Jaguar di Formula E. Sebagaimana diketahui, Jaguar telah memutuskan kembali ke dunia balap dengan berpartisipasi dalam Formula E pada Desember lalu.

Sama dengan Formula 1, Formula E juga diorganisir oleh Federation Internationale de l'Automobile (FIA). Perbedaan mendasar keduanya adalah bahwa jet darat pada Formula E tidak boleh menggunakan mesin bensin, melainkan motor listrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini