Sukses

Tawaran Baru, Satu Nissan Micra Bisa Dimiliki Beberapa Orang

Terobosoan baru dikeluarkan Nissan untuk menjual lebih banyak Micra dengan harga lebih terjangkau. Caranya unik!

Liputan6.com, Jakarta - Terobosan baru dikeluarkan Nissan untuk menjual lebih banyak Micra dengan harga lebih terjangkau. Caranya unik!

Satu unit Nissan Micra bisa dimiliki oleh beberapa orang. Itulah program yang akan dikeluarkan Nissan akhir tahun ini. Namanya Nissan Intelligent Get & Go Micra.

Bila selama ini kita mengenal program car sharing, berbagi kendaraan dengan penumpang lain, maka Nissan memodifikasi program berbagi tersebut. Satu unit Micra bisa dimiliki oleh beberapa orang.

Seperti dikutip dari Autoblog, program berbagi kepemilikan ini dibuat berdasarkan domisili dan kebutuhan calon pembeli. Kalau cocok, baru program kepemilikan dilanjutkan.

Selain itu, besaran cicilan tiap orang pun berbeda. Tentu yang akan sering menggunakan bakal membayar lebih besar dari lainnya. Cicilan itu sudah termasuk asuransi dan biaya servis mobil.

Nissan juga menentukan jarak tempuh per tahun untuk tiap mobilnya. Batasnya hanya 15 ribu kilometer.

Dengan berbagi kepemilikan, Nissan berharap rasa memiliki kian tinggi sehingga kondisi Micra pun lebih terawat. Sangat berbeda dengan sistem berbagi mobil lainnya. Program ini akan diluncurkan di Paris, Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini