Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Mobil Dinas Donald Trump

Mobil dinas yang bakal digunakan Donald Trump masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil dinas yang bakal digunakan Donald Trump masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Kawasaki yang ogah layani Trump dan proses pengembangan mobil kepresidenan AS tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Ini Mobil Dinas Donald Trump, Beda dengan Obama

Donald Trump resmi dilantik sebagai suksesor Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Sebagai orang nomor satu, Trump tentu saja bakal memiliki mobil dinas yang berlabur fitur wah dengan tingkat pengamanan tinggi.

Ya, sebagai pelindung, bodi dan kaca Cadillac One kebal peluru serta bisa menangkal serangan dari senjata biologis dan kimia.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Kawasaki Tak Mau Lagi Layani Donald Trump?

Kawasaki Motor Corp adalah sponsor dari acara televisi bernama The New Celebrity Apprentice yang ditayangkan di Amerika Serikat (AS). Namun hubungan tersebut sepertinya akan berakhir. Pabrikan motor asal Jepang itu kemungkinan akan menghentikan kerja sama.

Pemberhentian kerja sama ini disebabkan karena Kawasaki merasa terganggu atas tanggapan miring yang menghampiri mereka. Pasalnya, produser eksekutif acara tersebut tak lain merupakan presiden AS terpilih, Donald Trump.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ternyata, Limosin Donald Trump Berasal dari Mobil Truk

Limosin yang menjadi mobil dinas Donald Trump nampak gagah. Mobil bakal menemani sejumlah lawatan, baik itu di dalam maupun luar negeri.

Sebagai mobil yang bakal jadi andalan orang yang paling berpengaruh di dunia itu, Secret Service AS tentu saja meracik Cadillac One secara khusus alias tak sembarangan.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini