Sukses

Siap-siap, Toyota Gelar Servis Kendaraan di IIMS 2014

Selain buka dua booth, Toyota turut sediakan layanan servis di IIMS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjanjikan seabrek program menarik selama hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) bagi pelanggannya.

Menurut Wakil Presiden Direktur PT TAM, Suparno Djasmin, program yang tak kalah menarik di IIMS 2014 adalah tersedianya layanan servis dalam penyelenggaraan pameran otomotif tahunan tersebut.

"Sambil jalan-jalan di IIMS 2014, pemilik mobil Toyota juga bisa servis kendaraannya," ujar pria yang karib disapa Pak Abong itu.

Tak cuma itu, PT TAM turut menyiapkan sejumlah program menarik lain yang bakal digelar selama IIMS 2014 mendatang. Bahkan, dia menjanjikan akan adanya promo khusus di Kemayoran.

"Pokoknya kami ingin buat pelanggan senang," katanya. Kendati menyediakan layanan servis kendaraan di IIMS 2014, sayangnya fasilitas itu hanya tersedia pada akhir pekan saja.

Adapun, mekanisme servis yang dilakukan pada IIMS 2014 tidak jauh berbeda seperti di bengkel, termasuk biaya dari jasa servis hingga suku cadang.

Di IIMS 2014, PT TAM akan memanfaatkan dua lokasi booth yang masing-masing berada di hall D dan area outdoor. Secara keseluruhan, booth Toyota akan dihampar di lahan seluas 2.850 meter per segi.

Untuk di main booth, yakni di Hall D, Toyota akan menampilkan sederet mobil penumpang yang ada di pasaran saat ini, tiga mobil konsep, dan tiga simulator. Rencananya, pabrikan turut merilis RAV4 di main booth.

Sedangkan di booth yang berada di area outdoor, Toyota bakal memajeng sejumlah mobil niaga, termasuk Dyna, Hiace, dan Hillux. Bahkan pabrikan akan menyiapkan model yang didedikasikan sebagai food truck. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.