Sukses

Top 5 Otomotif : Pelawak Koleksi Porsche Jadi Hits

Berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Selasa 16 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah aksi cabul seorang pengendara motor menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com, kini giliran seorang pelawak asal Amerika Serikat (AS) pamer Porsche anyar sukses menuai perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Selasa 16 September 2014:

1. Ngelawak, Pria Ini Mampu Koleksi Sederet Porsche

Tak mau kalah dengan petenis cantik, Maria Sharapova yang beberapa kali pamer aksi di atas Porsche 918 Spyder. Kini, giliran seorang komedian asal Amerika Serikat (AS) yang kepincut tampang garang dari sportcar Jerman tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, Seinfeld tampak mengenakan setelah celana jin biru, kaus hitam dan topi saat mengendarai Porsche anyarnya itu. Aksinya itu pun sukses menjadi magnet perhatian sejumlah pasang mata.

2. Ikut Balapan, Mr. Bean Nyaris Tewas

Rowan Atkinson, aktor dan komedian sekaligus pemeran utama Mr. Bean tak hanya kocak di layar kaca, namun juga diketahui punya hobi berbahaya, balap mobil. Bahkan, untuk memenuhi hasratnya dalam memacu adrenalin, Rowan pun dikabarkan turut memboyong supercar McLaren.

Adu Balap, Mr. Bean Selamat Saat Terlibat Kecelakaan

Seringnya Mr. Bean melakukan aksi balap membuatnya kerap bersinggungan dengan maut. Tak jarang, beberapa kali ia pun harus bercanda dengan maut. Bahkan, belum lama ini Rowan kembali harus nyaris kehilangan nyawa setelah terlibat insiden kecelakaan di arena balap.

3. Ganti Bos, Ferrari Siap Jadi Mobil 'Pasaran'

Dibikin Istimewa, Ferrari 458 Speciale Spider Diproduksi Terbatas

Kehadiran bos baru Ferrari, Sergio Marchionne mulai 13 Oktober besok siap membawa misi baru. Kabarnya, bakal orang nomor satu di Maranello itu bakal mengambil strategi peningkatan produksi untuk memperkuat posisi pabrikan di pasar mobil mewah.

4. Lagi-lagi, Lamborghini Maut Ludes Dilalap Api

Huracan, mobil terbaru keluaran Lamborghini yang diposisikan sebagai pengganti Gallardo mengalami nasib nahas. Bagaimana tidak, Huracan LP610-4 ludes dilalap api hingga nyaris tak berbekas setelah mengalami kecelakaan hebat.

Kecelakaan Hebat, Lamborghini Huracan Hangus Tak Berbekas

Peristiwa yang terjadi di Hungaria itu diketahui melibatkan sebuah 'banteng' Huracan LP610-4 dengan nomor seri pertama yang diproduksi oleh Lamborghini.

5. Bahan Bakar Mobil Tempur Ini Bisa Dipakai Masak

Arnold Schwarzenegger kembali beraksi di atas mobil koleksinya. Setelah melego Mercy Unimog-nya di lapak online, kini Mantan Gubernur California itu tertangkap kamera giliran menunggangi sebuah Hummer.

Arnold Pilih Minyak Sayur untuk Bahan Bakar Hummer Kesayangan

Meski tak lagi muda, aktor yang berusia 67 tahun itu tampak gagah ketika berjalan-jalan menggunakan Hummer berkelir hijau tentara. Mengenakan setelan celana jin dengan kaos loreng-loreng, kesan macho pun kian kuat saat ia menghisap sebuah cerutu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini