Sukses

Top 5 Otomotif: Rumus Kenali Busi Imitasi Jadi Hits

Berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Selasa 30 September

Liputan6.com, Jakarta - Tips seputar merawat kendaraan menjadi topik yang paling diminati pembaca setia Liputan6.com. Terbukti, artikel soal tips mengenali busi asli atau imitasi menjadi yang terpopuler.

Tak hanya itu, sejumlah informasi lainnya, termasuk tren stiker Hello Kitty di mobil turut menjadi sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com pada Selasa 30 September:

1. Rumus Kenali Busi Asli atau Imitasi

Artikel ini membahas bagaimana cara agar konsumen tidak terkecoh dan membeli busi yang justru imitas.

Komponen yang satu ini merupakan elemen penting pada kendaraan yang berbahan bakar bensin. Komponen yang juga dijuluki bunga api listrik ini punya fungsi utama untuk membakar campuran bensin dan udara guna mendorong piston.

2. Stiker-stiker Unik yang Hiasi Roda Empat di Jalanan Ibukota

Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan agar diperhatikan oleh pengguna jalan raya, salah satunya dengan menempeli mobil kesayangan dengan stiker-stiker unik nan menarik.

Dalam beberapa tahun terakhir, eksistensi stiker ini bisa dibilang berhasil menyita perhatian, bahkan tak jarang sukses mengocok perut siapapun yang melihat.

3. Truk Masa Depan Mercedes Tak Butuh Sopir

Teknologi otonomos nyatanya tak cuma menyasar segmen kendaraan penumpang. Mercedes Benz yang diketahui tengah mengembangkan truk tanpa sopir pun kembali membeberkan sejumlah informasi perihal model yang dinamakan Future Truck 2025.

4. 5,5 Ribu Mobil Honda Ludes di IIMS 2014

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mulai menghitung hasil penjualan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Beda dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang menorehkan transaksi triliunan rupiah, PT Honda Prospect Motor (HPM) melaporkan hanya mampu menjual kurang lebih separuhnya.

5. Tren Hello Kitty di Mobil-mobil Bikin Tunggangan Terlihat Imut

Hello Kitty mulai menjadi tren para pemiliki roda empat. Tak peduli, jenis mobilnya, mereka pun tak ragu menempeli kendaraan kesayangan dengan stiker berkarakter nan lucu dan imut itu.

Ya, karakter yang selama 40 tahun lebih bertebaran menghiasi tas ransel, kotak makan siang anak-anak, perhiasan hingga acara televisi hingga pesawat terbang, kini turut memperapik tampilan eksterior mobil. (Ges/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini