Sukses

Top 5 Otomotif: Harga Suzuki Celerio Banyak Menarik Pembaca

Penjualan city car terus tumbuh seiring lalu lintas yang makin bertambah padat.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya lalu lintas Jakarta, membuat city car semakin diminati. Tak heran bila PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengeluarkan mobil mungil lain pendamping Karimun. Ya Celerio sudah bisa dipesan dengan ancang-ancang harga Rp 142 juta. Artikel itulah yang mendapat banyak sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Selain Celerio, artikel lain seperti ketertarikan kaum hawa terhadap Aston Martin yang mulai berkembang juga jadi perhatian sepanjang Rabu (6/5). Ada lagi sejumlah artikel menarik kemarin seperti tips menghilangkan goresan pada mobil dan sebagainya.

Berikut uraian artikel yang terangkum dalam Top 5 Otomotif pada Selasa lalu:

1. Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Suzuki Celerio?

Tak cuma memiliki Karimun Wagor R AGS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkuat lini kendaraan penumpang dengan melepas Celerio. Bahkan, sebagaimana diutarakan Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing DND Director PT SIS, Celerio sudah bisa dipesan melalui jaringan penjualan Suzuki.

"Untuk harganya, antara Rp 142 juta (manual) dan kurang lebih Rp 152 juta (otomatis)," sebut dia dalam acara Media Test Drive Suzuki Karimun Wagon R AGS di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

2. Aston Martin Mulai Bidik Kaum Hawa

Untuk menggenjot penjualan, pabrikan otomotif Inggris Aston Martin mempersiapkan berbagai strategi inovatif, di antaranya membidik kalangan perempuan sebagai konsumen baru. Alasannya, mereka menginginkan suatu kendaraan crossover yang memiliki ruang penyimpanan yang besar.

"Para perempuan mencari kendaraan dengan tingkat keselamatan yang baik serta ruang yang memadai untuk anak-anak," ujar CEO Aston Martin, Andy Palmer.

3. Hilangkan Goresan Mobil dengan Cara yang Murah

Kemacetan lalu lintas seringkali menjadi sebab tergoresnya cat mobil. Untuk memperbaikinya, kebanyakan orang menyerahkannya ke bengkel. Padahal, memperbaiki masalah ini dapat dilakukan sendiri dan tentunya dengan harga yang lebih murah.

Melansir Autotribute pada Rabu (6/5/2015), Anda hanya perlu kemauan dan sedikit kerja keras serta alat bantu yang murah. Salah satu alat yang dibutuhkan adalah sebotol touch-up paint.

4. Warna Baru Suzuki Gixxer Seperti Bendera Indonesia

Suzuki Gixxer akhirnya mendapatkan pembaruan berupa keliran anyar khusus untuk pasar India. Motor yang diluncurkan pada September 2014 ini awalnya tersedia pada pilihan lima warna tunggal yaitu Pearl Mirage White, Glass Sparkle Black, Metallic Oort Grey, Candy Antares Red, dan Metallic Triton Blue.

Sekarang, sebagaimana yang dilansir Rushlane pada Rabu (6/5/2015), Gixxer juga tersedia dalam pilihan warna ganda. Seperti yang terlihat pada foto, Gixxer saat ini tersedia dalam warna layaknya bendera Indonesia, yakni merah dan putih. Merah pada bagian seperti tangki dan lampu, serta putih di antaranya pada bagian spakbor.

5. 2 Sepeda Motor Ini Punya Fitur 'Anti Maling'

Maraknya aksi pencurian sepeda motor mendorong pabrikan roda dua Tanah Air untuk menyediakan solusi keamanan. Sebuah fitur pengaman yang diklaim 'anti maling' pun coba ditawarkan ke konsumen.

Dalam dunia otomotif, fitur ini memang bukanlah barang baru. Pasalnya, fitur anti maling ini sudah lama digunakan pada kendaraan roda empat. Seiring tuntutan, fitur ini pun kemudian diaplikasikan pada sepeda motor.

Di Indonesia sendiri, terdapat sejumlah model yang telah dibekali dengan fitur anti maling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini