Sukses

Top 5 Otomotif : Imigran Sembunyi di Bagasi Maserati Jadi Sorotan

10 imigran gelap asal Vietnam yang sembunyi di bagasi Maserati sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas soal 10 imigran gelap asal Vietnam yang sembunyi di bagasi Maserati sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, kepastian OMR Suzuki Gixxer hingga 'Captain America' yang beraksi dari sebuah kecelakaan mobil tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Jumat 22 Mei:

1. 10 Imigran Gelap Vietnam Menyusup di Bagasi Maserati

Sungguh cerdik upaya yang dilakukan oleh 10 orang imigran gelap ini. Agar tidak terlacak oleh petugas berwenang, para imigran tersebut menyusup di kap Maserati yang sedang dikirim menggunakan car carrier.

Melansir laman Bbc, Jumat (22/5/2015), para imigran ini diyakini berasal dari Vietnam. Meskipun begitu, ulah mereka tersebut berhasil terlacak dan diamankan oleh kepolisian di Surrey, Inggris saat car carrier tersebut melintasi daerah Egham.

2. OMR Suzuki Gixxer Digelar di India, Bagaimana dengan Indonesia?

Suzuki Gixxer SF mendapat respon positif di pasar India. Minat yang tinggi terhadap motor sport 150 cc ini, Suzuki India pun berencana untuk membuat ajang balap satu merek (One Make Race/OMR) demi memenuhi permintaan konsumen setianya.

Dilansir Motorbeam, Jumat (22/5/2015) ajang balap bertajuk Gixxer Cup Racing Series ini berlangsung mulai Juni hingga Oktober 2015 di sirkuit Kari Motor Speedway dan Madras Motor Race Track. Ada dua kategori yang diperlombakan, yakni Novice (pembalap pemula) dan Open (pembalap berpengalaman).

3. Mahal-mahal, Lamborghini Gallardo Ini Cuma Jadi Kereta Gandeng

Kendaraan yang paling cocok digunakan untuk jadi penarik kereta gandeng di antaranya adalah SUV atau pikap. Pemilihan ini berdasarkan kepada performa mesin yang besar serta konsumsi bahan bakar yang baik.

Tetapi, apa jadinya jika mobil yang dijadikan kereta gandeng adalah mobil sport mahal Lamborghini Gallardo? Ya, Lamborghini ini benar-benar digunakan untuk menarik kereta gandeng di sebuah kota di Prancis.

4. Mobil Rp 1 M Seruduk Warung Kopi, Dua Pengunjung Terluka

Entah mimpi apa semalam, dua pelanggan warung kopi Caffe Nero justru bernasib nahas. Betapa tidak, sedang asyik-asyik menikmati minuman, keduanya justru diseruduk sebuah mobil sport yang tiba-tiba merangsek masuk.

Dilansir dari Mirror, Jumat (22/5/2015), mobil itu diketahui sebuah Porsche Carrera atau 996. Sang pengemudi ada seorang perempuan.

5. 'Captain America' Selamatkan Dua Orang dari Mobil yang Terbakar

'Captain America' menyelamatkan orang yang terperangkap dalam mobil yang terbakar. Tentu, yang dimaksud bukanlah yang ada di film, melainkan seorang tentara yang memakai baju tokoh Marvel tersebut saat kejadian.

Ceritanya, sebagaimana yang dilansir dari Carscoops pada Jumat (22/5/2015), Steve Voglezon sedang dalam perjalanan menuju rumah pacarnya ia melihat sebuah mobil terbakar di tengah jalan di Chatham County, Carolina Utara, Amerika Serikat (AS).     

(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini