Sukses

Top 5 Otomotif: Diskon Besar Innova Masih Diincar

Sekalipun akan muncul model baru all new Kijang Innova, tetap saja model yang hampir habis masanya tetap diburu.

Liputan6.com, Jakarta Naluri dasar konsumen adalah mencari harga termurah. Sekalipun akan muncul model baru all new Kijang Innova, tetap saja model yang hampir habis masanya tetap diburu. Iming-iming diskon besar jadi pemicunya. Itulah yang menjadi perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com Rabu (4/10/15).

Selain itu, limosin Toyota yang dibuat dengan basis double cabin turut menyita perhatian pembaca. Artikel apa saja yang popular kemarin, simak ringkasan berikut:

1. Cari Diskonan Mobil Baru Toyota? Nih, Daftarnya
Menjelang akhir tahun, dealer-dealer mobil pasti memasang promo khusus untuk menggenjot penjualan. Untuk mobil baru bermerk Toyota, Liputan6.com mendapati diskon berada di rentang Rp 10-35 juta.

"Innova lama itu berlaku hingga stoknya habis. Soalnya akan ada mobil yang baru. Diskonnya Rp 30 juta tapi hanya tersedia satu unit dalam tipe V otomatis," tutur tenaga penjualan salah dealer resmi Toyota di Cilandak.

2. Bisa Jadi Mobil Dinas Obama, Toyota Pamerkan Limosin 8 Pintu
Toyota menghadirkan sesuatu yang baru pada gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2015. Di acara yang dilaksanakan di Las Vegas ini, mereka menghadirkan limosin 8 pintu.

Melansir laman resmi Toyota, limosin tersebut dinamakan Tundrasine. Ini bukanlah model siap produksi, melainkan baru sebatas konsep saja. "SEMA adalah acara terbaik untuk memperkenalkan mobil konsep ini," ujar Steve Appelbaum, National Engagement Marketing Manager, Toyota Motor Sales AS.

3. Resmi, Toyota Umbar Tampang All New Innova
Setelah informasi seputar all new Kijang Innova viral di jagat maya, kini PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumbar tampilan multi purpose vehicle (MPV) itu di situs resminya.

"The Legend Reborn. Coming Soon," demikian tulis pesan dengan kombinasi warna putih merah yang mengesankan cita rasa Indonesia di mobil tersebut.

Selain pesan, Toyota turut memperlihatkan sosok Kijang Innova terbaru dengan kelir gunmetal silver. Sosok ini menyerupai bocoran brosur yang didapat Liputan6.com.

4. Canggih, Fitur Ini Bikin Nissan X-Trail Mudah Parkir
All new Nissan X-Trail menjadi salah satu produk andalan PT Nissan Motor Indonesia (NMI).  Sejak diperkenalkan tahun lalu, Nissan X-Trail menguasai 30 persen segmen sport utility vehicle (SUV) pasar nasional.

Tidak cuma desain yang berubah total, segudang fitur juga dibenamkan pada model anyar ini. Salah satu unggulannya adalah around view monitor. Fitur ini mempermudahkan pengendara dalam memarkirkan kendaraan tanpa melihat spion.

5. Daftar Mobil Kuno Mercedes-Benz yang Harganya Selangit
Bukan rahasia lagi, banderol mobil bermerek Mercedes-Benz tak bisa dibilang murah. Pabrikan asal Jerman itu pun sukses mempertahankan citranya sebagai produsen mobilnya orang-orang berduit.

Tapi, tahukah Anda bila dari sekian banyak model yang diproduksi hingga kini, Liputan6.com berhasil menghimpun lima mobil yang bisa dibilang kuno namun punya harga fantastis.

(sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.