Sukses

Top 5 Otomotif: Ibu Tinggalkan Anak dalam Mobil Jadi Sorotan

Berikut adalah lima artikel terpopuler di kanal Otomotif Liputan6.com, Kemarin (19/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang ibu yang dihukum 3 tahun masa percobaan terbukti bersalah meninggalkan anaknya di dalam mobil selama 10 jam jadi yang paling banyak dibaca di kanal Otomotif Liputan6.com, Kemarin (19/11/2015).

Selain itu, artikel tentang Datsun Go-cross hingga hadiah ulang tahun petinju Floyd Mayweather juga diminati. Berikut lima berita terpopuler selengkapnya:

1. Tinggalkan Anak Dalam Mobil hingga Tewas, Ibu Ini Dihukum 3 Tahun

Audrionna Rhoades awalnya didakwa atas pembunuhan tingkat dua. Namun Rabu lalu (18/11/2015), hakim memutuskan hanya menjatuhinya hukuman percobaan karena terbukti meninggalkan anaknya di dalam mobil hingga meninggal dunia.

2. Datsun Go-cross ke Indonesia Tahun Depan?

Oktober lalu, Datsun menampilkan mobil konsep tipe crossover Go-cross di Nissan Global Headquarters, Yokohama, Jepang. Dikabarkan, konsep ini akan segera masuk dapur produksi dan Indonesia akan jadi salah satu pasarnya.

3. Range Rover Sport Bekas Beckham Dilego Rp 522 Jutaan, Berminat?

David Beckham dikabarkan bakal menjual Range Rover Sport yang telah dikustom melalui kegiatan lelang. Adalah Classic Car Auctions selaku penyelenggara bakal melelang SUV eksklusif ex kapten timnas Inggris bulan depan.

4. Cairan Ajaib Biar Kaca Mobil Selalu Bening

Agar air hujan tidak menempel di kaca, perlu dilakukan poles kaca. Sekarang, tak perlu pergi ke salon mobil karena Anda pun bisa melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan water reppelent.

5. Anak Ultah, Mayweather Beri Hadiah Mobil Mewah

Floyd Mayweather, juara dunia tinju ini memberi kado spesial kepada anaknya, Koraun Amir Mayweather. Remaja laki-laki ini mendapat sebuah Mercedes Benz C-Class.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini