Sukses

Top 5 Otomotif : Aksi Pencurian Saat Isi Bensin Jadi Sorotan

Artikel soal aksi pencurian saat seorang pemilik SUV isi bensin sukses menuai sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal aksi pencurian saat seorang pemilik SUV isi bensin sukses menuai sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, informasi soal motor pengganti Suzuki Thunder hingga harga Alphard bekas setara all new Kijang Innova tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Sabtu 21 November 2015:

1. Waspada, Banyak Pencurian Saat Isi Bensin!

Aksi pencurian tidak mengenal waktu dan tempat. Asal ada kesempatan, aksi pencurian bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Salah satu modus yang dilakukan oleh pencuri di Jakarta beberapa saat lalu adalah mencuri barang-barang di mobil yang sedang isi bensin. Aksi ini berhasil diketahui melalui rekaman CCTV yang terdapat di SPBU.

2. Suzuki Van Van 200, Pengganti Thunder?

Pameran otomotif EICMA 2015 tahun ini menyuguhkan lebih banyak motor-motor bergaya retro ketimbang penyelenggaraan sebelumnya. Salah satu motor retro yang turut serta unjuk gigi di Milan adalah Van Van 200.

Pabrikan berlogo S ini menggarap Van Van 200 dengan desain ala motor 1970-an. Sesuai dengan namanya, sepeda motor tanpa fairing ini didukung mesin 200 cc.

3. Hebat, Aksi Bongkar Pasang Jeep dalam 3 Menit

Sebuah video unik beredar di dunia maya. Video tersebut menunjukkan bagaimana sekelompok orang melakukan bongkar pasang mobil Jeep dengan mudah dan dalam waktu yang sangat singkat.

Awalnya, mobil Jeep terpantau dari jauh dengan membawa delapan orang. Mereka berdandan layaknya militer, dengan celana loreng dan baju merah. Jeep-nya sendiri berwarna hijau tua, selaras dengan warna celana.  

4. Mobil Fiat Berseragam Tentara Star Wars, Begini Bentuknya

Fiat menghadirkan dua kendaraan yang dirancang khusus untuk unjuk gigi di Los Angeles Auto Show 2015. Salah satunya adalah modifikasi Fiat 500e Stormtrooper bergaya Star Wars.

Melansir Automotive world, mobil custom ini dirancang atas kerja sama Fiat Chrysler dengan rumah produksi Lucasfilm. Mobil ini dibuat khusus sebagai bagian dari promosi film Star Wars: The Force Awakening yang akan dirilis Desember tahun ini.  

5. Harga All New Kijang Innova Setara Alphard Bekas, Pilih Mana?

All new Kijang Innova akan melakoni debut global di Indonesia pada 23 November. Dari informasi yang beredar, MPV ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 282 juta hingga Rp 423,9 juta.

Penelusuran Liputan6.com, dengan harga all new Kijang Innova terbaru tipe terendah hingga tertinggi Anda bisa memiliki MPV mewah. Bagaimana?

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini