Sukses

Aliando Bagi-bagi Yamaha Mio M3 125 di Hari Guru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan apresiasi berupa satu unit Mio M3 125 Blue Core kepada SMUN 77 Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Guru yang jatuh pada hari ini, Rabu (25/11/2015), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan apresiasi berupa satu unit Mio M3 125 Blue Core kepada SMUN 77 Jakarta.

Selain memberikan satu unit matik Blue Core itu, pabrikan berlambang garpu tala itu memberikan hadiah uang tunai kepada guru terfavorit pilihan siswa. Mereka adalah Gatot Handoyo, yang mengajar Biologi, Soraya Shanti (guru matematika), dan Suyono guru olahraga.

Dijelaskan, pemilihan guru favorit didasarkan kriteria keteladanan, disiplin waktu, cara mengajar, tegas, dan tanggung jawab. Satu unit Mio M3 125 Blue Core diserahkan secara simbolis oleh Aliando dan Tatjanan ke perwakilan SMUN 77.

"Terima kasih kepada Yamaha untuk acara ini. Kami mendukung kegiatan ini, pertama kali apresiasi dari perusahaan untuk SMUN 77. Dan untuk guru favorit bertepatan dengan Hari Guru, prinsipnya semua guru di sini punya kriteria favorit itu," kata Gatot Handoyo.




Adapun, program apresiasi ini merupakan rangkaian Meet and Greet Aliando dan Tatjana yang menjadi duta produk Mio M3 125 Blue Core. Di SMUN 77, kedua bintang tersebut bertemu dengan 88 guru se-DKI Jakarta yang tengah mengikuti Pelatihan Implementasi Kurikulum 13 (Trainer of Trainer) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini