Sukses

Stiker `Ayah, Ibu, Anak` dan 3 Mobil Termahal Dunia

Stiker `ayah, ibu, anak` di mobil masih menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi soal bahaya menempeli stiker `ayah, ibu, anak` di mobil masih menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Tak ketinggalan, artikel yang mengurai tiga mobil termahal dunia hingga alasan all new Kijang Innova tipe Q tembus Rp 423 juta tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif liputan6.com:

1. Bahaya Tempel Stiker `Ayah, Ibu, Anak` di Mobil

Pemandangan stiker susunan anggota keluarga yang tertampang di kaca belakang mobil bukanlah pemandangan yang baru. Namun, tahukah Anda stiker ini bisa menarik perhatian pelaku tindak kejahatan?

Dilansir dari Dailymail, Jumat (4/12/2015), pihak kepolisian memperingatkan bahaya stiker `My Family` di mobil. Mereka percaya, stiker itu secara langsung memberikan informasi kepada orang yang salah.

2. Mengitip 3 Mobil Termahal di Dunia yang Bertabur Fitur Wah

Mobil sejatinya merupakan alat transportasi. Tapi untuk model tertentu, ia punya arti lebih. Apalagi jika yang mobil tersebut masuk dalam deretan mobil termahal dunia.

Selain menawarkan performa mumpuni, mobil yang dibanderol dengan harga selangit biasanya dibuat secara spesial, bak sebuah karya seni. Terlebih lagi, mobil-mobil ini umumnya tak diproduksi dalam jumlah banyak.

3. Mengapa Harga All New Kijang Innova Tipe Q Tembus Rp 423 Juta?

All new Toyota Kijang Innova memiliki tipe Q yang memposisikan diri sebagai varian tertinggi. Tipe baru ini dibanderol mulai dari Rp 364,7 juta sampai Rp 423,8 juta.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, lahirnya tipe Q untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan Innova dengan kasta tertinggi.

"Banyak konsumen Kijang yang menghendaki ada satu grade baru yaitu grade premium, sehingga kami keluarkan tipe Q," katanya di Bali, Sabtu (5/12/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.