Sukses

Presiden Obama Jadi Komedian di Mobil Klasik

Presiden Barack Obama akan menjadi komedian di acara Comedians in Cars Getting Coffee.

Liputan6.com, Washington - Comedians in Cars Getting Coffee, sebuah acara komedi Amerika Serikat (AS) yang mengambil gambar di dalam mobil serta kafe, akan diisi oleh bintang tamu orang nomor satu di AS: Barack Obama.

Dilaporkan CBS News, Presiden Obama akan `melawak` bersama presenter Jerry Seinfeld. Tayangannya akan diluncurkan pada Rabu, 30 Desember di laman resmi acara, comediansincarsgettingcoffee.com.

Syuting dilakukan di The White House pada 7 Desember lalu. Baik Obama dan Seinfeld bergiliran mengemudi di sekitar South Lawn menggunakan Corvette Stingray Split Window Coupe lansiran 1963.

Setelah itu, mereka akan melaju ke White House's Map, serta ruangan Diplomatic and China, sebelum duduk untuk minum kopi di ruang makan staf basement.

"Melakukan pertunjukan komedi dengan Presiden Obama di dalam dan sekitar White House itu seperti pergi ke luar angkasa. Sementara mimpi saya dulu adalah menjadi astronot. Ini adalah hari yang tidak terlupakan," ujar Seinfeld.

Sementara itu, menurut kantor pers gedung putih, kesempatan ini sangat menarik, terutama untuk memberitahukan bagaimana kehidupan di White House kepada masyarakat. "Presiden dan Jerry melakukan pembicaraan unik yang berfokus terutama pada sisi humanis dari presiden," tambah mereka, dilansir The Washington post.

Untuk diketahui, Seinfeld meluncurkan Comedians in Cars Getting Coffee mulai 2012. Dalam tiap episode, ia selalu bertandem dengan komedian lain. Dengan kata lain, Presiden Obama akan menjadi bintang tamu pertama non-komedian dalam acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini