Sukses

Beckham Beli Jaguar Edisi Terbatas, Ini Dia Sosoknya

David Beckham baru saja menambah koleksi kendaraan pribadinya. Kali ini, ia membeli Jaguar F-Type Project 7 edisi terbatas.

Liputan6.com, Buckingham - David Beckham baru-baru ini menambah koleksi kendaraan pribadinya. Kali ini, ia membeli Jaguar F-Type Project 7 edisi terbatas yang harganya mencapai angka 140 ribu pound sterling atau sekira Rp 2,86 miliar.

Belum diketahui apakah Beckham membayar penuh untuk mendapatkan mobil ini atau tidak. Pasalnya, saat ini Beckham juga merupakan brand ambassador Jaguar Land Rover.

Mobil edisi terbatas ini akan melengkapi koleksi mantan pemain MU dan Real Madrid di garasi rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) atau di Buckingham Palace, Inggris. Beberapa mobil yang telah dimilik Beckham adalah Ferrari 612 Scaglietti, Audi, Bentley, dan Aston Martin.

Menariknya, tidak seperti mobil lain, Jaguar F-TYPE Project 7 dipastikan tidak akan dikendarai Beckham untuk urusan keluarga. Pasalnya, mobil ini hanya terdiri dari dua kursi saja.

"Mobil tersebut bukan untuk jalan-jalan bersama keluarga atau pergi berbelanja. Ini lebih untuk kesenangan, misalnya untuk menikmati embusan udara pagi," ujar salah satu sumber yang dekat dengan mantan pemain MU itu, dikutip dari Metro.

Dari segi performa mobil anyar Beckham ini menggendong mesin yang diklaim paling bertenaga. Di balik kapnya, bersemayam mesin V8 berkapasitas 5,0 liter yang `muntahkan` tenaga 550-575 Tk. Menyoal akselerasi Jaguar F-TYPE Project 7 hanya perlu 3,9 detik untuk mencapai 100 km/jam dari kondisi diam dengan kecepatan maksimal 299 km/jam.

Untuk sekarang, Jaguar F-TYPE Project 7 telah terjual habis. Belum diketahui apakah pabrikan asal Inggris ini berencana untuk memproduksi Project 7 lagi atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.