Sukses

TOP 3 Otomotif: Sosok CBR Fireblade Curi Perhatian

Honda CBR Fireblade dikabarkan mengalami penyegaran.

Liputan6.com, Jakarta - Honda CBR Fireblade dikabarkan mengalami penyegaran. Artikel yang membahas inipun mendapat sorotan dari pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang mengulas seputar harga bekas SUV dan komentar konsumen Honda BR-V juga menjadi perhatian pembaca. Berikut uraian yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Menerka Sosok CBR Fireblade Terbaru, Lebih Futuristik

Berembus kabar bahwa Honda bakal merilis penyegaran CBR1000RR Fireblade tahun depan. Jelang peluncuran kurang lebih setahun ke depan, beredar rendering atau gambar terkaan dari superbike itu.

Model terkaan ini dibocorkan oleh majalah asal Jepang, Young Machine. Media cetak ini memperlihatkan desain Fireblade yang disebutnya sebagai "dugaan evolusi".

Melansir Visordown, desain fairing dan fasia Fireblade begitu mirip dengan konsep CBR250RR. Sementara itu, desain ekor berbeda dengan bentuk yang gemuk dan melengkung.

Selengkapnya klik di sini

2. Menakar Harga Bekas Antara Pajero Sport, Everest, dan Fortuner

Tren otomotif dunia saat ini memperlihatkan bergesernya selera konsumen yang mulai menggemari mobil-mobil SUV. Ini terbukti dari pabrikan-pabrikan otomotif yang mulai banyak menggelontorkan banyak varian dan model baru untuk mobil dengan kemampuan off road tersebut.

Di Indonesia sendiri dua pabrikan besar yakni Toyota dan Mitsubishi memastikan diri untuk memperkenalkan penyegaran line up SUV mediumnya pada awal tahun ini. Toyota resmi merilis Fortuner pada Jumat (22/1) kemarin, sedangkan Mitsubishi dijadwalkan bakal membuka selubung Pajero Sport terbaru pada Jumat (29/1) depan.

Selengkapnya klik di sini

3. Ini Kata Konsumen Soal Honda BR-V

Honda BR-V mulai didistribuksikan PT Honda Prospect Motor (HPM). Raut muka senang tampak dari 200 konsumen pertama yang menerima crossover tujuh penumpang tersebut.

Esterlina Noviani salah satunya. Ibu rumah tangga yang tinggal di Halim, Jakarta Timur, itu mengaku senang karena sudah bisa membawa pulang mobil pesanannya.

Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.