Sukses

Ini Kata Konsumen Soal Honda BR-V

Raut muka senang tampak dari 200 konsumen pertama yang menerima crossover tujuh penumpang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Honda BR-V mulai didistribuksikan PT Honda Prospect Motor (HPM). Raut muka senang tampak dari 200 konsumen pertama yang menerima crossover tujuh penumpang tersebut.

Esterlina Noviani salah satunya. Ibu rumah tangga yang tinggal di Halim, Jakarta Timur, itu mengaku senang karena sudah bisa membawa pulang mobil pesanannya.

"Inikan seperti membeli kucing dalam karung, akhir sekarang sudah bisa lihat dalamnya, sudah bisa ngerasain. Senang lah," ujarnya.

Dirinya memilih BR-V lantaran Honda merupakan salah satu merek besar di Indonesia. Selain itu, harga dan kapasitas penumpang menjadi alasan ia memilih mobil ini.

"Yang jelas Honda merek yang sudah punya nama, dengan harga yang lumayan terjangkau dan yang paling penting muat tujuh penumpang," katanya. Lebih lanjut ia menyebut, BR-V tipe E manual yang dibeli akan digunakan untuk antar jemput sang anak.

Sama dengan Esterlina yang baru pertama kali menggunakan merek Honda, Ganesh Heldan menyakini mobil ini bisa memberikan kepuasan berkendara. "Saya memang belum coba, tapi saya yakin Honda memiliki kualitas kontrol yang bagus, maka dari itu saya harapkan mobil ini nyaman dan aman buat berkendara," jelasnya.

Pria yang berprofesi sebagai Wiraswastawan tersebut mengaku jatuh cinta pada Honda BR-V saat pertama kali diperkenalkan. Desain menjadi pertimbangan pertama dalam memilih mobil ini.

"Tampilannya sporty, gagah dan warna yang saya pilih paling bagus dibanting dengan warna umumnya," kata pria yang memilih Honda BR-V E CVT berkelir Lunar Silver Metallic tersebut.

Senada dengan Ganesh, Dwi juga menyukai Honda BR-V karena desainnya. "Saya suka BR-V karena desainnya simpel," kata konsumen asal Bogor tersebut

Meski belum pernah mengendarai BR-V sebelumnya, ia tidak merasa ragu untuk memilih mobil ini karena dirinya mengklaim sudah menjadi pecinta merek Honda.

"Bisa dibilang saya pecinta mobih Honda. Pernah pakai Jazz, Freed, dan Mobilio. Saya yakin mobil ini irit karena sudah teruji saat pakai Mobilio," tutup Dwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini