Sukses

3 Hari, 1.000 Yamaha Xabre Terjual Lewat Booking Online

Booking online Yamaha Xabre yang berlangsung 1-3 Februari 2016 mendapat respon positif

Liputan6.com, Jakarta - Booking online Yamaha Xabre yang berlangsung 1-3 Februari 2016 mendapat respons positif. Dalam kurun waktu tiga hari, 1.000 Xabre yang disiapkan langsung ludes terpesan.

"Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, dan Front Ventilation.

Bagi yang kurang puas pada tampilan standar Xabre, Yamaha menawarkan 14 aksesoris yang meliputi Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine, Set Air Intake, Guard Engine, Radiator Cover, Lever Set, Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set, Billet Parts.

Sebagai informasi, Yamaha Xabre 150 dibanderol Rp 29,8 juta dengan tiga pilihan warna, yakni Silver Clarent, Gunmetal Katana, dan Black Dagger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.