Sukses

Hyundai Siapkan 3 Mobil Baru Tahun Ini

PT Hyundai Mobil Indonesia dipastikan akan meluncurkan empat produk baru tahun ini. Dua model facelift, dan dua model lagi baru.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dipastikan akan meluncurkan total empat produk baru tahun ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI.

"Tahun ini kami rencananya meluncurkan empat produk baru," ujar Mukiat, di sela peluncuran new Santa Fe 2016 di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (18/2/2016). Karena new Santa Fe 2016 telah diperkenalkan, maka masih ada tiga model baru yang akan menyusul.

Mukiat membocorkan, empat produk baru itu terdiri dari dua facelift (salah satunya Santa Fe), serta dua model yang benar-benar baru. Dua dari tiga model yang tersisa akan diluncurkan di dua pameran otomotif utama, GIIAS dan IIMS.

"Di IIMS dan dan GIIAS peluncurannya. Kami akan hadir di sana, dua-duanya APM (Agen Pemegang Merek). Nanti beda pameran beda produk," ucap Mukiat.

Saat ditanya apakah dua produk yang akan diluncurkan adalah model-model baru, Mukiat hanya tertawa. Ia masih enggan membocorkannya. "Kita lihat saja," kata.

Untuk diketahui, selain Santa Fe, Hyundai Indonesia juga memiliki beberapa produk di yang dijajakan di sini. Beberapa di antaranya adalah Grand Avega, H-1, Sonata, dan Tucson. Seluruhnya terdiri dari enam model dari berbagai segmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.