Sukses

Warna Baru Bikin Yamaha MT-09 Lebih Bergaya

Hong Leong Yamaha, agen pemegang merek (APM) Yamaha di Malaysia, akan memperkenalkan Yamaha MT-09 baru Maret nanti.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Hong Leong Yamaha, Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Malaysia, akan memperkenalkan Yamaha MT-09 baru. Yamaha memberikan dua warna anyar untuk motor bermesin 847 cc ini.

Melansir Paultan, Jumat (26/2/2016), dua warna baru untuk tahun ini adalah Grey Night Fluo, dan Silver Grey & Race Blue. Pilihan warna ini menambah beragam warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Blazing Orange, Race Blue, dan Matt Grey.

Dikatakan, penambahan warna ini tidak membuat harga berubah. Di Malaysia, sejak tahun lalu MT-09 dibanderol dengan harga RM 44.653 atau sekira Rp 142,1 juta (Kurs: Rp 3.183/Ringgit Malaysia).

Tidak ada yang berubah dalam hal spesifikasi teknik. Secara umum, Motor ini mengusung konsep 'Syncronized Performance Bike' yang diklaim memiliki torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif.

Sepeda motor ini masih menggendong mesin tiga silinder, DOHC liquid-cooled berkapasitas 847 cc, dan disandingkan dengan transmisi enam percepatan. Daya maksimal diklam mencapai 115 Tk @ 11.500 rpm dan torsi 87,5 Nm @ 8.500 rpm.

Fitur standar MT-09 termasuk ABS, Traction Control System (TCS), serta adjustable suspension yang membuat pengendara lebih nyaman saat bermanuver. Tersedia pula aksesori opsional, termasuk titanium exhaust system dan rear carrier.

Di Malaysia, Yamaha MT-09 akan debut pada Maret nanti. Nah, bagaimana dengan Indonesia? Apakah model dengan warna baru ini akan masuk juga? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini