Sukses

Ada Promo Oli Skutik di Sini

Evalube memberikan sejumlah promo untuk para konsumen di gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Selain toko-toko sparepart rumahan, diskon serta berbagai promo menarik juga diberikan oleh perusahaan besar di gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016. Salah satunya adalah pabrikan oli Evalube.

Menempati stand utama, Evalube memberikan dua promo untuk konsumen. Pertama adalah beli dua botol Evalube Scooter gratis gear oli matic. Kemudian, promo lainnya adalah `buy 2 get 1` untuk produk Evalube 4T Pro.

Selain dua promo penjualan tersebut, Evalube juga memberikan merchandise secara cuma-cuma untuk konsumen, mulai dari topi, t-shirt, power bank, dan jam tangan.

Evalube sendiri merupakan co-sponsor pasar otomotif Parjo 2016. Selain acara tahunan ini, mereka juga mensponsori Rudy SL di Kejurnas ISOM dan juga mendukung kejuaraan Indonesia Night City Slalom 2016.

Parjo 2016 tahun ini digelar selama dua hari, antara 12-13 Maret 2016. Acara rutin yang telah digelar sejak lima tahun lalu ini digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Beragam acara pelengkap ada di Parjo 2016. Dari mulai dari Unity Pitstop, Jakarta Nite Ride, Bukalapak Kastem Fun Race, Automodified, Retro Classic Car, hingga Automodified. Beragam komunitas digandeng untuk mensukseskan acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini