Sukses

Suara Konsumen Soal Evalube Scootic MX

Begini komentar pengguna Evalube Scootic MX, pelumas sepeda motor yang usianya di atas dua tahun.

Liputan6.com, Medan - Evalube Scootic MX yang diluncurkan PT Wiraswasta Gemilang Indonesia pada November lalu mendapat beragam komentar dari konsumennya.

Khairil Amri, mahasiswa universitas swasta di Medan, Sumatera Utara, mengaku suara mesin Yamaha Mio-nya lebih halus. "Selain itu tarikan mesin menjadi lebih ringan maka bensin saya pun menjadi lebih irit," ujar Khairil, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, yang ditulis Senin (1/2/2016).

Khairil menambahkan, sejauh ini Evalube Scootic MX dirasa cocok dengan kendaraannya. Karena itu, ia memutuskan untuk terus menggunakannya. "Saya juga membeli beberapa botol untuk disimpan sebagai stok," ujarnya.

Selain Keyrel, Boby (23 tahun), dan Ahyat (34 Tahun) juga memiliki pendapat yang sama. Keduanya merasa mesin motor menjadi lebih enteng dan nyaman.

Evalube Scootic MX memang diklaim dirancang untuk memenuhi kebutuhan motor matic yang memerlukan oli dengan tingkat kekentalan yang tinggi. produk ini adalah pelengkap dari pelumas lain yang sudah ada seperti Evalube Scootic HX dengan SAE 10W-30, serta Evalube Scootic YX dengan SAE 20W-40.

Erwan Bambang Kresna, product development team leader Evalube, mengatakan bahwa dalam proses pengembangan oli, sejumlah uji coba telah dilakukan dengan menggunakan motor matik dari Yamaha, Honda, dan Suzuki. Menurutnya, pelumas ini paling cocok bagi matic dengan pemakaian di atas 2 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini