Sukses

Perempuan Manfaatkan Bagasi Mobil Jadi Rak Sepatu, Kamu?

Berikut adalah beberapa fitur yang dibutuhkan perempuan di motor dan mobil mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tak asing bagi kita melihat perempuan mengemudikan mobil atau motor sendiri. Pabrikan otomotif pun melihat peluang ini dengan menciptakan kendaraan yang tepat guna bagi mereka.

Lantas, sebetulnya, fitur apakah yang paling dibutuhkan perempuan dalam kendaraannya? Fawzia misalnya, pengendara Yamaha Fino ini ini mengatakan bahwa yang dibutuhkan rider perempuan adalah tempat yang cukup besar untuk menyimpan barang.

"Bagasi dalam, untuk menyimpan tas sama benda-benda lain. Perempuan biasanya kalau pergi kerja tasnya dua. Yang satu tas kerja yang satu lagi tas bekel," ujar perempuan yang akrab disapa Fia kepada Liputan6.com, Kamis (21/4/2016).

Senada dengan Fia, Rian juga berpendapat ruang yang besar memang dibutuhkan biker perempuan. "Butuh yang bagasinya besar untuk tempat rain coat sama tempat minum. Tapi gak mau yang bagasi tambahan itu, soalnya kalau parkir susah," ujar Rian.

Ruang yang besar juga dibutuhkan oleh pengendara mobil perempuan. Hal ini ditegaskan oleh Nurul yang sehari-hari bekerja di Jakarta. "Bagasi yang agak besar untuk taruh koleksi sepatu. Karena kalau perempuan pasti stok sepatu banyak di mobil," ujar Nurul.

Selain itu, ia juga mengaku membutuhkan kaca untuk dandan, serta CD untuk berkaraoke ria. "Juga butuh fitur baru seperti charger dan colokan USB," tambah Nurul.

Kaca juga dibutuhkan Bella, perempuan pengguna mobil pribadi yang bekerja di bilangan Senayan. "Saya butuh banget cermin yang di seat depan ada lampunya. Bluetooth speaker biar kalau angkat telepon tidak ribet. Sama ada lampu baca tambahan," ujar Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.