Sukses

Top 3 Otomotif: Lima Mobil Paling Irit BBM

Artikel yang mengupas lima mobil paling irit bahan bakar sukses menuai sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Efisiensi bahan bakar menjadi salah satu faktor yang memutuskan konsumen membeli sebuah mobil. Makin irit, tentu akan semakin diminati.

Artikel yang mengupas lima mobil paling irit bahan bakar sukses menuai sorotan pembaca setia Liputan6.com. Di dalamnya ada mobil besutan Honda, Toyota, hingga BMW.

Di samping itu, kelemahan cairan anti bocor pada ban dan Toyota Sienta salip Agya dan Rush tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. 5 Mobil Dunia Paling Irit Bahan Bakar

Idealnya, kombinasi antara konsumsi bahan bakar irit dan performa tangguh ada di sebuah kendaraan. Maklum saja, mobil yang ekonomis selalu diminati oleh konsumen.

Bahkan, slogan teknologi mutahir dan efisiensi bahan bakar kerap digadang-gadang sebagai bahan promosi suatu kendaraan baru.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Ini Kelemahan Cairan Anti Bocor Ban Tubeless

Salah satu solusi yang dipercaya dapat menambal ban tubeless kala bocor halus adalah cairan anti bocor. Cairan yang disuntikkan ke dalam ban itu dikatakan dapat menutupi lubang ban dari dalam.



Surya, salah satu petugas tambal ban tubeless SPBU Pertamina di bilangan Depok, Jawa Barat mengatakan, cairan anti bocor itu kerap mengecoh bikers. Pasalnya, cairan tersebut justru berpotensi merusak pentil ban. Akibatnya, udara keluar dari sela-sela pentil.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Toyota Sienta Salip Agya dan Rush

Sienta sukses jadi produk Toyota yang membuat penasaran pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dari sisi pemesanan, MPV ini berhasil menyalip Agya dan model anyar Toyota lain yang diluncurkan sebelumnya.



"IIMS yang paling laris tetap Avanza. Sienta walaupun masih baru posisinya secara SPK (surat pemesanan kendaraan) di nomor dua, jadi cukup baik. Posisinya di atas Agya, Innova dan produk-produk baru," beber Anton Jimmi Suwandy, General Manager Marketing Planning Division PT Toyota Astra Motor di Jakarta, Senin (25/4).

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini